APPAMSI – Pelatihan dengan topik DIKLAT kehumasan dan media sosial yang di selenggarakan oleh APPAMSI bekerjasama dengan Tim Diklat PERUMDAM TKR kabupaten Tangerang pada (Jumat, 16/6/2023).
Materi tersebut di adakan oleh APPAMSI dan panitia Diklat SSP PERUMDAM TKR, dan di bawakan oleh Pemateri Riris Prasetyo dan Afrinaldo.
Melalui platform zoom dengan total peserta 95 orang, Riris Prasetyo menyarankan bahwa Instansi PDAM / PERUMDAM harus mempunyai hubungan baik denen para pelanggan. Pelanggan jika ingin memberikan komentar atau saran apapun dapat di agendakan” Ujar Riris. “Digitalisasi itu tidak ada habisnya, karena jika kita bahas digitalisasi itu sama artinya dengan data, kalo datanya bagus artinya perusahaan tersebut tumbuh, kalo datanya tidak bagus artinya perusahaanya tidak tumbuh. Digitalisasi tidak akan ada batas waktunya,” Sambungnya.
Di era digital saat ini smartphone menjadi hal yang penting bagi setiap individunya, tak terpungkri seluruh perusahaan yang ada juga memanfaatkan era baru ini.
Dengan adanya smartphone, berikut dengan aplikasi yang kita punya, dunia akan menjadi berubah, Kerja jadi bisa di rumah, atasan kita jadi tau karyawannya sedang bekerja atau tidak, pelanggan bisa bayar dari rumah kotak saran bisa di isi dari rumah, semua permasalahan bisa di selesaikan dari rumah.
Adapun pemateri afrinaldo, Humas harus lebih proaktif terhadap kegiatan lapangan, karena banyaknya informasi perusahaan yang keluarnya dari humas, oleh karena itu kordinasi adalah hal yang sangat wajib untuk humas dengan adanya teknologi smartphone, program jadi lebih mudah di jalankan.
Baca juga berita ini: https://appamsi.co.id/serah-terima-pengelolaan-spam-kota-sawahlunto-program-nuwsp-perumda-pam-kota-sawahlunto/
Follow sosial media kami untuk informasi terupdate: